BACK TO NATURE Cara Tepat memilih Obat Herbal

Jumat, 03 Desember 2010

Breakfast Sangat Penting

SARAPAN merupakan hal yang penting untuk menunjang aktivitas sepanjang hari. Untuk menjaga agar tubuh dapat mendukung segala aktivitas Anda, jangan pernah melewatkan jadwal makan pagi.

Perlu Anda ketahui bahwa makanan yang dikonsumsi saat sarapan harus memenuhi syarat, yaitu harus mengandung karbohidrat, protein dan serat.

Sarapan tidak harus terdiri dari makanan berat. Hal yang wajib dilakukan adalah memberikan tubuh Anda asupan makanan sehat. Misalnya, makanan kaya protein seperti telur, susu, daging tanpa lemak dan bahkan selai kacang, sehingga Anda dapat memulai hari dengan baik. Tambahkan beberapa buah-buahan segar, serat dan kacang-kacangan atau biji-bijian pada menu sarapan Anda. Dengan semua itu, daya tahan tubuh akan kuat pada siang hari.

Ada beberapa jenis makanan yang disarankan untuk dikonsumsi pada saat sarapan guna meningkatkan metabolisme tubuh, seperti dikutip dari Methods Of Healing.

Anda bisa minum segelas susu jika Anda hanya memiliki waktu terbatas di pagi hari sebelum berangkat kerja. Susu diyakini dapat meningkatkan energi di pagi hari.

Dan jika perlu menambah nutrisi dalam susu, Anda dapat menambahkan 1-2 sendok makan oatmeal. Atau, campur dengan buah-buahan, seperti blueberry, strawberry atau pisang. (*/Metrotvnews/OL-06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Healthy Product

Ibu ... Betapa Mulianya pengorbananmu...karenanya Ku ingin membuatmu Bangga dan Selalu Tersenyum

Pakaian Bersih Salah Satu Syarat Sehat

EcoBALL